PWM Jateng Imbau AUM dan Warga Muhammadiyah Langganan Tabloid Cermin

0
Ketua PWM Jateng Tafsir mengimbau AUM dan Warga Muhammadiyah langganan Tabloid Cermin. Foto: pwmjateng.com

TabloidCermin.Com – Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Tengah (Jateng) H. Tafsir merespon positif kesediaan Majelis Dikdasmen PWM Jateng berlangganan Tabloid Cermin untuk SMA-SMK se Jateng. Dia pun mengimbau seluruh warga dan Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) untuk berlangganan cermin.

Menurut H. Tafsir, Cermin telah menjadi tabloid PWM Jateng yang bagus, terbit lancar setiap bulan dengan menyajikan konten-konten menarik. Seperti kegiatan-kegiatan Muhammadiyah daerah atau Wilayah serta artikel dan isu-isu terkini yang penting diketahui.

“Sudah semestinya warga, terlebih lagi AUM untuk berlangganan tabloid yang mencerahkan dan memajukan ini,” kata Tafsir kepada Cermin, Jumat (20/07/2018).

Tafsir mengatakan, Tabloid Cermin telah dikelola secara profesional, mulai dari pamasaran, pemberitaan, periklanan dan pendistribusian ke daerah-daerah se-Jateng.

“Cermin dikelola anak-anak muda Muhammadiyah yang dinamis dan berkemajuan,” imbuhnya.

Menurut H. Tafsir, Cermin harus mampu merambah ke seluruh komponen Muhammadiyah di Jateng. Dia juga berharap kualitas cermin terus ditingkatkan.

“Sebagai satu-satunya media cetak PWM Jateng, Cermin harus kita maksimalkan,” tutur H. Tafsir.

Sebelumnya, Selasa (17/07/2018), Redaksi Cermin dan Majelis Dikdasmen PWM Jateng telah menjalin kesepakatan bahwa SMA-SMK Muhammadiyah se Jateng akan berlangganan Tabloid Cermin. Sebagai bentu konpensasi, dari redaksi siap mempublikasikan kegiatan yang berkaitan dengan pendidikan, baik di tingkat Wilayah maupun di tingkat ranting.

Reporter : Ilyas
Editor : M. Arifin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here