SD Muhammadiyah PK Boyolali Gelar Workshop Lanjutan

0

TabloidCermin.Com, Boyolali – Setelah menyelenggarakan workshop peningkatan kompetensi guru yang bekerjasama dengan Sekolah Dasar (SD) Muhammadiyah Program Khusus (PK) Banyudono, Kamis (20/12/2018), SD Muhammadiyah PK Boyolali kembali menggelar workshop lanjutan Jumat (21/12/2018).

Workshop lanjutan berlangsung di Aula lantai II Kampus 1 SD Muhammadiyah PK Boyolali. Kegiatan ini diikuti seluruh guru dan karyawan sekolah tersebut.

Dua Narasumber yang dihadirkan, dari team praktisi pendidikan Perguruan Muhammadiyah Kottabarat dan SD Muhammadiyah Al-Kautsar Gumpang Kartasura yang berlangsung dalam dua sesi. Sesi pertama diisi oleh team dari SD Muh PK Boyolali yang diwakili Esti Ambarwati, S. Pd dan Wahyu Widodo, S. Ag. Kedua pemateri termasuk berdua perintis SD Muhammadiyah PK Kotabarat Surakarta. Adapun tema yang diangkat dalam sesi pertama ialah “Membangun Habit Sekolah Berkemajuan”.

Sementara pada sesi kedua disampaikan Mulyadi, M. Pd dari SD Muhammadiyah Al-Kautsar Gumpang Kartasura. Tema yang sampaikan ialah “Menejemen kelas Yang ideal”.

Kepala SD PK Muhammadiyah Boyolali Haryadi dalam sambutannya berharap supaya seluruh guru dan karyawan dapat mengikuti kegiatan dengan maksimal.

“Para guru dan karyawan harus pandai memanfaatkan momen menuntut ilmu untuk keperluan pengembangan kompetensinya agar lebih mantap dalam rangka menebar manfaat,” katanya. []

Reporter: Badrun Nuri
Editor: M. Arifin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here