IMMawan Yogi Terpilih Jadi Nahkoda Baru PC IMM Pekalongan

0

TabloidCermin.Com, Pekalongan – IMMawan Fitra Yogi Aditya ditetapkan sebagai nahkoda baru Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Pekalongan periode 2019-2020. Yogi menggantikan IMMawan Mifta, Ketua PC IMM Pekalongan periode 2017-2018.

Ketetapan tersebut berdasarkan hasil keputusan 13 formatur terpilih dalam Musyawarah Cabang IMM Pekalongan ke XIII yang berlangsung di Politeknik Muhammadiyah Kajen Kabupaten Pekalongan, Sabtu-Minggu (12-13/2019).

Dalam sambutannya, Yogi mengatakan, menjadi pemimpin adalah panggilan dan kepercayaan yang diberikan ummat. Di tangannya Dia ingin IMM Pekalongan bisa membawa perubahan ke arah yang lebih baik. “Saya Fitra Yogi Aditiya selaku Ketum PC IMM Pekalongan terpilih periode 2019/2020 ingin membawa perubahan di PC IMM Pekalongan dengan dua pandangan, yaitu Progressif dan Solid,” katanya.

Yogi menjelaskan, progressif yang dimaksud sebagaimana ungkapan Bung Karno, yaitu perubahan secara cepat yang mendasar. PC IMM Pekalongan diharapkan mampu berubah secara cepat dan memiliki dasar dalam melakukan perubahan.

“Sedangkan Solid yaitu sebagai salah satu penunjang keberlangsungan roda organisasi dan sebagai penyambung dan pendampingan PK IMM se Pekalongan agar bisa lebih baik dan berkemajuan,” jelas Yogi.

Sementara Ketum PC IMM periode sebelumnya Mifta meyakini, di tangan IMMawan Yogi IMM Pekalongan bisa lebih baik dan lebih berkemajuan. “Saya tidak sedikitpun ragu, justru sangat yakin bahwa IMMawan Yogi adalah sosok yang tepat untuk menggantikan saya memimpin IMM Pekalongan. Semoga di tangannya IMM Pekalongan dapat lebih baik dan berkemajuan,” katanya. []

Reporter : Rizal
Editor : M. Arifin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here