STIKes Muhammadiyah Tegal Kerjasama dengan Owner Dinia Grup

0

TabloidCermin.Com, Lebaksiu – STIKes Muhammadiyah Tegal prodi S1 Farmasi menjalin kerjasama dengan Trainer dan Owner Dinia Grup Samsul Huda untuk memotivasi siswa agar melanjutkan studi di STIKes di Aula Lantai 2 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Famuba Tegal, Kamis (24/1/2019). Samsul huda mengajak para siswa agar menjadi orang sukses. Kuncinya, harus mencoba dan pemberani.

Samsul Huda memberikan nasehat kepada siswa agar senantiasa menjaga kejernihan hati. “Manusia terlahir di dunia dengan hati yang fitrah. Hati menjadi jernih dengan dzikir dan memperbanyak ibadah. Hati menjadi kotor dan mati dengan kemaksiatan,” katanya.

Bagaimana dengan STIKes?

“STIKes Muhammadiyah Tegal Prodi S1 Farmasi memiliki keunggulan berpotensi menjadi perguruan tinggi besar dan siap mengatarkan para lulusannya menjadi yang terbaik,” terangnya

Acara motivasi untuk siswa tersebut diikuti sebanyak 103 siswa. Mereka yang merupakan Kelas XII Farmasi termotivasi melanjutkan kuliah.

Seperti diungkapkan siswi bernama Noni. Noni mengaku lebih bersemangat untuk melanjutkan kuliah di STIKes Tegal. “Saya berminat melanjutkan di STIKes Mu Tegal mengambil prodi S1 Farmasi. Saya berharap setelah lulus SMK Famuba saya bisa menjadi bagian mahasiswa di STIKes Muhamadiyah Tegal,” katanya.

Reporter : Hendra Apriyadi
Editor : M. Arifin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here