Musywil IPM Dimeriahkan Bazar Luar Kota, Yogyakarta hingga Jakarta

0

TabloidCermin.Com, Tegal – Perhelatan Musyawarah Wilayah (Musywil) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Jawa Tengah yang di selenggarakan Jumat- Ahad, (28-3/3/2019) disambut antusias para kader IPM se-Jateng. Musywil IPM ke-23 yang diselenggarakannya di Lebaksiu Kabupaten Tegal ini mengusung tema “Optimalisasi Gerakan Keilmuan, Mendorong Karya Nyata Menuju Pelajar Jawa Tengah Berkemajuan”

Salah satu agenda semarak Musywil yaitu Bazar. Bazar di arena Musywil IPM Jateng disambut antusias para kader se-Jawa Tengah. Hal ini dilihat dari pengunjung Bazar di arena Musywil yang tak pernah sepi.

Nurul Alifah selaku koordinator Bazar mengungkapkan, Bazar Musywil IPM Jateng dibagi 2 lokasi. Lokasi pertama bertempat di Lebaksiu, kemudian lokasi kedua ada di pendopo Amangkurat Kabupaten Tegal.

“Bazar Musywil IPM Jateng kali ini berbeda dengan bazar di Musywil sebelumnya. Pasalnya, peminat Bazar kali ini lebih banyak dan diikuti oleh peserta diluar Tegal. Mulai dari Yogyakarta hingga Jakarta. Bazar Musywil di buka sejak Kamis pukul 13.00 hingga Ahad mendatang katanya.

Reporter: Riza A. Novanto
Editor : M. Arif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here