Pra-Musywil, IPM Dapat Kata Mutiara dari Dikdasmen Tegal

0

TabloidCermin.Com, Tegal – Ketua Dikdasmen Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Tegal Casman Arif menghadiri pembukaan Koferensi Pimpinan Wilayah (KONPIWIL) Pra-Musyawarah Wilayah (Musywil) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Jawa Tengah yang bertempat SMP/SMK Muhammadiyah Lebaksiu Kabupaten Tegal, Kamis (28/4/2019).

Pra Musywil diikuti 549 peserta yang terdiri dari Pelajar Muhammadiyah se- Jawa Tengah. Di Hadiri oleh Ketua Umum IPM Jawa Tengah, dan Ketua DIKDASMEN PDM Kabupaten Tegal, Pimpinan Amal Usaha Muhammadiyah Kabupaten Tegal dan para tamu Undangan lainya.

Casman menyampaikan harapannya untuk IPM Jateng kedepan. Menurutnya, IPM adalah cikal bakal kader Muhammadiyah yang akan menjadi pelopor, pelangsung, dan penyempurna amal usaha Muhammadiyah.

“Jangan sampai di sini saja perjuangan anak-anak IPM , akan tetapi lanjutkan untuk menghidupi Muhammadiyah ke jenjang selanjutnya. Pilihlah pemimpin yang amanah dan bertanggung jawab,” katanya.

Dia juga memberikan kata mutiara menarik.

“Gunakanlah waktu ini dengan baik dan jadikan waktu menjadi baik sehingga dapat menumbuhkan pemikira-pemikiran yang kreatif dan inovatif,” ucap Casman. []

Reporter : Hendra Apriyadi
Editor : M. Arif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here