SMK Mutu Tegal Gelar Jalan Santai Berhadiah Beasiswa Pendidikan

0
Benner Jalan Sehat SMK Mutu Tegal.

TabloidCermin.Com, Tegal – Kegiatan jalan sehat bersama mitra Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Mutu Tegal akan digelar, Minggu (10/3/2019) pukul 07.00. Jalan sehat akan mengambil jarak tempuh 5 kilometer.

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian program kerja PPDB 2019. Dengan kegiatan ini masyarakat diharapkan menjadi lebih dekat dan mengenal SMK Mutu sebagai sekolah pencetak lulusan yang mampu terserap di dunia industri, berwirausaha, dan mampu untuk kuliah.

Jalan sehat akan dimeriahkan stand perusahaan mitra, bazar makanan, bazar buku, dan pameran foto cerita sukses dari para alumni. Tak hanya itu, acara tersebut juga dimeriahkan lomba foto dengan giveaway 3 buah HP Android yang diperuntukan untuk SMP. Disediakan pula fotoboth berlatar belakang #2019daftarsmkmutu sehingga peserta berswafoto, kemudian diunggah di Media Sosial (Medsos) dan mengetag teman sebanyak mungkin.

Pemenang diambil dari foto yang paling banyak mendapat like. Tentunya mereka diharuskan pula mencantumkan #2019daftarsmkmutu pada foto yang diunggah.

Ketua Kegiatan Indah Khoyrunisa mengatakan, start dan finish jalan sehat di SMK Mutu dengan jarak tempuh sekitar 5 km.

“Jalan sehat ini untuk umum. Siapapun bisa ikut, jadi tidak terbatas hanya siswa Kelas XI SMP. Nantinya mereka juga akan dapat kaus bertuliskan #2019daftarsmkmutu,” katanya.

Dia menjelaskan, hadiah utama jalan sehat adalah sepeda motor. Selain itu, ada kulkas, tv led, kompor gas, kipas angin, dispenser, dan masih banyak lagi.
“Ada juga besiswa pendidikan yang bisa didapatkan,” katanya.

Mengusung tema “Cerita Sukses Siswa SMK Mutu”, tujuan utama kegiatan adalah mempererat tali silaturahmi antara pihak SMK Mutu dengan masyarakat sekitar, perusahaan mitra smk mutu, alumni, wali murid, siswa, dan calon siswa. []

Reporter: Ilyas
Editor: M. Arif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here