Panggung Kreatif, Ajang Kreativitas Pelajar Menyambut Musywil IPM Jateng

0

TabloidCermin.Com, Tegal – Dalam rangka memeriahkan rangkaian acara Musyawarah Wilayah (Musywil) Ikatan Pelajar Muhanmadiyah (IPM), Kamis (28/2/2019) malam selenggarakan panggung kreatif. Panggung kreatif dilaksanakan di komplek perguruan Muhammadiyah Lebaksiu Kabupaten Tegal.

Kordinator Panggung Kreatif Eva Yunita Muslimah menuturkan, panggung kreatif diselenggarakan dalam rangka memeriahkan acara Musyawarah Wilayah (Musywil) Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM) Jawa Tengah.

“Selain untuk memeriahkan juga sebagai ajang perlombaan sekaligus untuk menumbuhkan kreativitas pelajar Muhammadiyah,” katanya.

Peserta panggung kreatif dari berbagai sekolah Muhammadiyah, Pimpinan Cabang IPM, serta komunitas-komunitas yang ada di kabupaten Tegal. Adapula hiburan spesial yaitu penampilan dari Study Theater Muhammadiyah (STM) yang menampilkan Theater “KUTU”.

“Yang membuat panggung kreatif semakin istimewa ialah banyaknya penonton yang sangat antusias hingga larut malam. Dengan adanya panggung kreatif ini harapannya dapat menumbuhkan bakat dan kreativitas pelajar Muhammadiyah,” pungkasnya. []

Reporter : Riza
Editor : M. Arif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here