PR IPM SMK Mutu Wonosobo Gelar Seminar Teknologi dan Melek Politik

0
PR IPM SMK Mutu Wonoosbo mengadakan Seminar Teknologi dan Pemilu 2019 dengan tema "Penerapan Teknologi Informasi dan Melek Politik di Era Industri 4.0, Sabtu (13/4/2019). Foto: Istimewa.

TabloidCermin.Com, Wonosobo – Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah Sekolah Menengah dan Kejuruan (SMK) Mutu Wonoosbo mengadakan Seminar Teknologi dan Pemilu 2019 dengan tema “Penerapan Teknologi Informasi dan Melek Politik di Era Industri 4.0, Sabtu (13/4/2019). Kegiatan ini bertujuan agar siswa dapat mengoptimalkan teknologi dan informasi dengan baik dan dapat berpartisipasi dalam pemilu 2019.

Seminar teknologi informasi dan melek politik di era industri 4.0 di buka Kepala SMK Mutu Wonosobo Setya Rahmawanto. Setya mengapresiasi PR IPM dan pembina PR IPM SMK Mutu Wonosobo. Setya juga mengajak bahwa di era industri semua pihak dituntut bisa memanfaatkan segala sumber teknologi dan informasi dengan optimal.

“Dengan adanya integrasi teknologi digital dan fisik di semua bidang bisnis, produksi, mobilitas, dan komunikasi, revolusi industri keempat mewakili pergeseran luas dan menyeluruh yang harus ditangani secara komprehensif jika organisasi ingin berkembang. Hal ini tentunya harus di dukung dengan kemauan yang kuat dan selalu berfikir untuk maju dan memiliki target,” katanya.

Seminar diisi Dekan Fakultas Teknik UMMagelang Yun Arifatul Fatimah, dari Universitas Ahmad Dahlan Jogjakarta Tawar, dan Amir selaku perwakilan dari KPU Kabupaten Wonosobo. Selain itu, Ketua PW IPM Jawa Tengah Muhammad Nurul Huda.

Waka Kesiswaan SMK Mutu Wonosobo Ma’ruf berpesan agar IPM SMK Mutu selalu berjuang dengan ikhlas di jalan Allah dan selalu dapat meningkatkan ilmu yang bisa bermanfaat untuk agama, bangsa dan negara. []

Reporter : Fawaid
Editor : M. Arif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here