Halal Bihalal AIS Muhammadiyah Semarang, Momentum Tingkatkan Profesionalitas

0

TabloidCermin.Com, Semarang – Halal Bihahal pasca Hari raya idul fitri 1440 H menjadi salah satu sarana mempererat tali silaturrahim umat Islam. Tetapi bagi AIS Muhammadiyah Semarang, selain untuk silaturrahim, Halal Bihalal adalah momentum untuk meningkatkan profesionalitas.

Hal ini diungkapkan Direktur AIS Muhammadiyah Semarang Willie Sulistidjanti dalam acara Halal Bihalal yang berlangsung pada hari aktif perdana setelah lebaran di Kampus AIS Muhammadiyah Semarang, Kamis (13/6/2019)

Halal Bihalal dihadiri oleh Badan Pembina Harian (BPH), Pimpinan, Dosen, dan Karyawan AIS.

“Diselenggarakannya Halal bihalal ini bertujuan untuk bersilaturrahim seluruh civitas akademika. Namun lebih dari itu diharapkan menjadi momentum untuk meningkatkan profesionalitas kerja seluruh elemen yang ada di AIS Muhammadiyah. Sehingga mampu menjadikan AIS Muhammadiyah lebih baik,” ujar Willie.

Sementara itu, anggota BPH AIS Muhammadiyah Teguh Hadi Prayitno berpesan kepada Civitas Akademika agar terus merawat semangat dan kekompakan dalam memajukan AIS Muhammadiyah. Selain itu, Teguh juga berpesan agar mengedepankan sikap toleransi dan saling menjaga satu sama lain agar tercipta keharmonisan dalam bekerja.

“Mari kita terus kembangkan AIS Muhammadiyah ini,” ajaknya. []

Reporter: Fawaid
Editor: M.Arif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here