Lagi, Caleg Terpilih Shinanta Previta Bantu 1 Unit Mobil untuk Muhammadiyah Bojong

0
Penyerahan simbolis kunci mobil operasional dari Shinanta Previta Anggraeni (kanan) kepada PCM Kecamatan Bojong Ridho Pirwono (kiri), di kantor cabang Muhammadiyah Bojong, Minggu, (14/7/19). Foto: Istimewa.

TabloidCermin.Com, Pekalongan – Caleg DPRD Kabupaten Pekalongan terpilih dari PAN, Shinanta Previta Anggreani kembali menyerahkan bantuan berupa 1 unit mobil untuk kepentingan masyarakat. Jika sebelumnya bantuan diberikan pada Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Kecamatan Kesesi, kali ini bantuan yang sama diberikan kepada PCM Kecamatan Bojong.

Baca juga: MTs Al-Mu’min Tembarak Awali Tahun Ajaran Baru dengan Prestasi Regional dan Nasional

Bantuan mobil diserahkan secara simbolik saat Pengajian Ahad Pagi PCM Kecamatan Bojong yang bersamaan dengan Pelantikan Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) dan Pimpinan Cabang Nasyiatul ‘Aisyiyah (PCNA) Kecamatan Bojong, Minggu (14/7/2019).

“Semoga mobil ini bermanfaat untuk gerakan dakwah,” katanya, Ahad (14/7/2019).

Shinanta mengatakan, pemberian mobil sebagai salah satu perwujudan dari niat dan komitmennya untuk masyarakat. Meski bantuan tersebut berasal dari dana pribadi.

“Kami murni ingin membantu masyarakat,” ujar Istri Candra Saputra yang juga lolos ke kursi legislatif DPRD Kabupaten Pekalongan tersebut.

Baca juga: AIS Muhammadiyah Terjunkan 27 Mahasiswa ke 10 Kelurahan di Semarang

Bagi Shinanta, berbuat baik dan berkontribusi kepada masyarakat tidak mengenal waktu dan tempat. Meski belum dilantik, dirinya bertekad untuk selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

“Berbuat baik itu tidak boleh terhalangi hanya karena persoalan administratif,” katanya.

Sebagai caleg terpilih dari Dapil Kecamatan Sragi, Kesesi, dan Bojong, Shinta berjanji akan selalu menjaga amanah dan menunaikan janji politiknya kepada masyarakat. “Selalu doakan dan bimbing kami agar selalu berada di jalan yang benar,” pintanya. []

Reporter: Ilyas
Editor: M Arif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here