Dilantik PCM, Rohmah Resmi Jadi Kepala MIM PK Boyolali

0
Rohmah dilantik menjadi Kepala Madrasah Ibtidiyah Muhammadiyah (MIM) Program Khusus (PK) Boyolali periode 2019-2023, Jumat (31/8/2019). Foto: Istimewa.

TabloidCermin.Com, Boyolali – Pimpinan Cabang Muhamadiyah (PCM) Boyolali H. Roch. Hasman melantik Rohmah sebagai Kepala Madrasah Ibtidiyah Muhammadiyah (MIM) Program Khusus (PK) Boyolali periode 2019-2023, Jumat (31/8/2019).

Pelantikan dihadiri Pengawas Pendidikan Agama Islam (PPAI) Kecamatan Boyolali Nuryahman, Kepal TK Aisyiyah dan Umum se Kecamatan Boyolali, Ketua PRM Kecamatan, dan para kepala sekolah madrasah.

Baca juga: Parenting Perdana, MIM PK Boyolali Hadirkan Motivator Nasional

Nuryahman menyampaikan, sekolah yang maju dan unggul adalah sekolah yang mampu bersaing dengan sekolah lain dengan unggulan program yang berbeda. Nuryahman berharap MIM PK Boyolali mampu menjadi sekolah unggul, khususnya di Kecamatan Boyolali.

Ketua PCM Boyolali Roch. Hasman menyampaikan, dilantiknya kepala madrasah yang baru diharapkan dapat membawa MIM PK Boyolali menjadi sekolah yang berkemajuan, memiliki program-program manarik dan mempu meningkatakn branding sekolah.

“Semoga MIM PK Boyolali walaupun masih sekolah baru bisa menunjukkan eksistensinya di dunia pendidikan. Salam hangat para pejuang pendidikan untuk mencerdaskan anak bangsa,” katanya.

Baca juga: Pansel KPK Harus Fokus Hasilkan Capim Yang Berintegritas

Pelantikan dimulai pukul 13.30 dan berakhir pukul 15.00 WIB. Acara dibuka dengan penampilan tahfidz Q.S An Naba ayat 1-40 oleh siswa-siswi kelas I. Dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Muhammadiyyah yang dipandu oleh Ustadzah Risma Yunita Sari.

Tak hanya itu, acara juga diselingi dengan penampilan tarian Manuk Dadali dan musik daerah berupa Angklung. []

Reporter: Ilyas
Editor: M. Arif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here