Rektor: Juara Umum OlympicAD VI Dapat Kuliah Gratis di Unimus

0

TabloidCermin.Com, Semarang – Olimpiade Ahmad Dahlan (OlympicAD) VI Nasional 2019 yang berlangsung di Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus) ditutup, Senin (28/10/2019) malam ini. Acara penutupan berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Unimus.

Rektor Unimus Masrukhi mengatakan, Unimus sebagai tuan rumah penyelenggara bersyukur bahwa OlympicAD ditempatkan dikampus Unimus. “Kami senang dengan penempatan ini, andaikan dua tahun kedepan OlympicAD diselenggarakan di Unimus lagi, kami siap,” kata Masrukhi dalam sambutannya.

Menurut Masrukhi, salah satu keunggulan Kota Semarang ialah harga makanan yang murah. Masrukhi pun berharap peserta OlympicAD bisa kuliah di Semarang, khususnya Unimus.

“Skor tertinggi bisa masuk Unimus secara gratis, kecuali kedokteran dan kedokteran gigi. selainnya silahkan pilih secara gratis,” ujar Masrukhi disambut tepuk tangan hadirin.

Lebih lanjut Masrukhi mengatakan, Unimus merupakan perguruan tinggi yang sudah bagus. Tidak kalah dengan universitas lainnya, bahkan bisa lebih bagus.

“Laboratoriumnya juga lengkap, bahkan saat ini dilantai 1 fakultas kedokteran ada 12 mayat untuk salah satu peralatan belajar,” imbuhnya.

Terakhir Masrukhi mengucapkan terima masih dan mohon maaf atas segala kekurangan selama pelaksanaan OlympicAD.

“Atas segala kekurangan kami minta maaf sebesar-besarnya. Jadikan OlympicAD di Unimus ini kenangan manis sepanjang masa,” tutupnya.

Hingga berita ini ditulis acara penutupan masih berlangsung. Para peserta masih menunggu pengumuman juara umum OlympicAD.[]

Reporter: Ilyas
Editor: M. Arif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here