RS PKU Muhammadiyah Gombong Terbaik I Kategori Usaha Besar di KBF

0
- RS PKU Muhammadiyah Gombong meraih predikat rerbaik Kategori Usaha Besar dalam ajang Kebumen Business Forum (KBF) 2019 yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kebumen. (Foto?Istimewa).

TabloidCermin.Com, Kebumen – RS PKU Muhammadiyah Gombong meraih predikat terbaik Kategori Usaha Besar dalam ajang Kebumen Business Forum (KBF) 2019 yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kebumen.

RS PKU Muhammadiyah Gombong menjadi terbaik berdasarkan patuh di perijinan, perpajakan, tinjauan lokasi dan penilaian lokasi secara objektifitas.

Penyerahan penghargaan berlangsung di Hotel Mexolie Kebumen, Senin (28/10/2019) malam. Penyerahan penghargaan dilakukan oleh Bupati Kebumen Bupati Yazid Mahfudz. Hadir untuk menerima penghargaan dari RS PKU Muhammadiyah Gombong Direktur Umum Muslimah SE, MM. didampingi oleh bagian Humas dan Manajer SDI & Kesekretariatan.

Hadir dalam acara tersebut Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Kepala DPMTSP Kebumen, perwakilan DPMPTSP Provinsi Jawa Tengah, dan perwakilan instansi perizinan di wilayah Kedu dan Banyumas.

Bupati Yazid Mahfudz menyampaikan, KBF 2019 diselenggarakan dalam rangka meningkatkan komunikasi dan kerjasama antara pemerintah dengan dunia usaha. KBF 2019 juga bertujuan untuk memotivasi kegiatan usaha baik secara mikro, kecil, menengah dan besar. []

Reporter: Fawait 
Editor: M. Arif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here