Panitia Matangkan Muktamar Muhammadiyah ke-48 dengan Workshop

0
Panitia mengadakan workshop pematangan Muktamar Muhammadiyah di ruang rapat BPH UMS, Senin (3/11/2019). (foto/istimewa).

TabloidCermin.Com, Solo – Berbagai persiapan terus dilakukan demi suksesnya Muktamar Muhammadiyah ke-48 yang akan diselenggarakan di Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) pada Juli 2020. Satu di antara dengan mengadakan workshop pematangan di ruang rapat BPH UMS, Senin (3/11/2019). Kegiatan diikuti panitia pusat dari PP Muhammadiyah dan panitia penerima atau lokal.

Ketua panitia Muktamar Muhammadiyah 48 Marpuji Ali menjelaskan workshop diadakan untuk memberikan pemahaman tentang tugas pokok dan fungsi kepanitiaan. Selain itu diharapkan terjalin sinergi antar bidang di kepanitiaan.

“Termasuk timeline kerja kepanitiaan agar juga bisa dipahami melalui workshop ini,” ucapnya.

Pada workshop tersebut panitia juga membagi tugas masing-masing bidang atau kelompok kerja. Masing-masing kelompok tersebut melalukan diskusi yang menghasilkan rancangan kerja.

“Workshop ini tidak hanya akan dilaksanakan sekali. Tetapi akan ada pertemuan-pertemuan berikutnya baik pertemuan yang melibatkan seluruh kepanitiaan atau pertemuan masing-masing bidang. Ini baru permulaan saja,” terang Marpuji. []

Reporter: Ilyas
Editor: M. Arif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here