SD Muhammadiyah 8 Jagalan Terima Kunjungan Labuhanbatu Sumatera Utara

0

TabloidCermin.Com, Solo – Sekolah Pendidikan Budaya berbasis Religi, Sekolah Dasar (SD) Muhammadiyah 8 Jagalan Surakarta kedatangan tamu dari SD Muhammadiyah 1 Aekkanopan, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Provinsi Sumatera Utara, Jum’at ( 29/11/2019) siang.

Kunjungan dalam rangka menjalin silaturahmi dan saling tukar informasi bagaimana kiat-kiat dan program masing-masing sekolah. Rombongan diterima langsung Wakil Kepala Bidang Kurikulum Tri Undari, kesiswaan Marina Rizki Tri Cahyani, Humas dan Sarpras Andri Nugroho, serta beberapa guru dan karyawan SD Muhammadiyah 8 Jagalan.

Kepala sekolah SD Muhammadiyah 8 Jagalan Parimin Tedjo Pramono mengaku senang atas kunjungan tersebut.

“Alhamdulillah selamat datang di SD Muhammadiyah 8 Jagalan Surakarta, suatu kehormatan bagi kami atas kunjungan bapak/ibu insyaallah menjadikan kebaikan dan keberkahan bagi semua,” katanya.

Demi sekolah Muhammadiyah yang sukses dan berkemajuan, Parimin berpesan kepada seluruh stakeholder agar selalu dilandasi dengan beribadah dalam bekerja. Selain itu, menurutnya, harus estafet bekerja keras meneruskan perjuangan pendahulu-pendahulu dalam mampersiapkan peserta didik menjadi generasi yang cinta Agama Allah SWT dan menjadi kader Muhammadiyah, lebih-lebih kader bangsa. []

Reporter: Fawaid
Editor: M. Arif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here