DPD IMM Jateng Dukung Peningkatan Profesionalitas Tenaga Kesehatan

0

TabloidCermin.Com, Pekalongan – Seminar kesehatan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IMM Jawa Tengah terlaksana dengan sukses di Fikes UMPP, Sabtu (30/11/2019). Seminar digelar dengan maksud untuk mendukung program pemerintah yaitu ” SDM Unggul, Indonesia Maju”.

Sekretaris Bidang Kesehatan IMM Jawa Tengah Feni Maulida mengatakan, bidang kesehatan DPD IMM Jateng yang mengusung tema “Managemen of Pressure Injury and Professional Career Nurses” ingin berpartisipasi dalam membangun tenaga kesehatan agar menjadi tenaga kesehatan yang produktif, relevan dan profesional. Bidang kesehatan DPD IMM Jateng mengajak perawat agar profesional dan terus belajar dan meningkatkan keilmuan dalam menjawab tantangan milenial dan globalisasi dalam mengatasi persoalan-persoalan yang berkaitan dengan kesehatan.

“Bidang Kesehatan tidak menutup kemungkinan akan membuat program-program Kesehatan profesi lain seperti dokter, farmasi, fisioterapi dll,” katanya.

Feni berharap, semoga Bidang Kesehatan ke depan terus bersinergi dengan masyarakat dalam hal kesehatan.

“Hal ini sangat relevan dan merujuk kepada fokus Muhammadiyah yang selalu mengembangkan di bidang kesehatan,” tuturnya. []

Reporter: Fawaid
Editor: M. Arif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here