Lazismu dan MDMC Kota Pekalongan Lakukan Penyemprotan Disinfektan di 70 Tempat

0
Lazismu dan tim relawan MDMC lakukan penyemprotan di SMK Muhammadiyah Pekalongan. (foto/istimewa).

TabloidCermin.Com, Pekalongan – Lazismu Kota Pekalongan bekerjasama dengan MDMC Kota Pekalongan melakukan penyemprotan disinfektan ke sejumlah lokasi seperti sekolah-sekolah, masjid, maupun kantor milik Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) dan masyarakat sekitar. Terhitung sudah 70 lokasi disemprot disinfektan untuk mengantisipasi menyebaran Virus Corona (Covid-19) hingga Sabtu (28/3/2020).

Lazismu dan tim relawan MDMC berharap agar masyarakat ikut serta membantu melakukan pencegahan Virus Corona dengan menjaga jarak dan tetap berdiam diri dirumah jika dirasa tidak ada kepentingan mendesak.

Selain itu, diharapkan masyarakat rajin mencuci tangan dengan sabun karena bisa menjadi langkah awal dari pencegahan Virus Corona. Lazismu dan tim MDMC juga berharap agar Virus Corona bisa segera tertatasi dan tidak lagi meresahkan masyarakat.

Kepala SMK Muhammadiyah PEKalongan Listriyati Nur mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi atas gerak cepat dari MDMC dan Lazismu dalam melakukan mengantisipasi penyebaran Virus Corona.

“Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi atas semangat MDMC dan Lazismu,” katanya. []

Reporter: Fawaid
Editor: M. Arif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here